Agus Siswanto

Alumni D 3 Pendidikan Sejarah IKIPN Yogyakarta tahun 1988, pernah mengajar di Baucau Timor Timur (1989 - 1999). Kini mengajar di SMAN 5 Magelang, hobby olah rag...

Selengkapnya
Wah, Mas Eko Sudah Muncul Lagi

Wah, Mas Eko Sudah Muncul Lagi

Kehilangan beberapa nama di blok kesayangan ini sangat terasa sekali. Apalagi yang sempat hilang adalah mas Eko ataupun bunda Rai. Bukannya apa-apa, namun kok rasanya ada yang aneh.

Ibarat masakan, ketidakhadiran bunda Rai rasa kurang manis masakannya. Tutur lembut bunda Rai membuat bertambah manis racikan blog Gurusiana.

Nah, kalau ibarat bumbu, mas Eko sulit dikategorikan. Tulisannya terkadang pedas menggigit tak ubahnya cabe atau merica. Giliran lain, rasa kecut laksana asem rasa tulisannya. Dan tak jarang membuat kita senyum sendiri tak ada habisnya. Tapi jangan kaget, dibalik semua itu tulisan mas Eko terkadang terselip nasihat bijak yang memaksa kita mengernyitkan dahi. Setelah itu, manggut-manggut. Entah bingung atau mengerti.

Hal inilah yang membuat postingannya sangat dinantikan. Dan giliran postingannya muncul, tak ubahnya lampu neon yang mengundang ribuan laron. Mas Eko, mas Eko, anda memang beda.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Kita hanyalah buih di tengah samudra luas. Hasbunallah wani'mal wakil

09 Jul
Balas

Waduh, langsung dari mas Eko. Setuju mas, sandarkan semua pada Allah SWT.

09 Jul

Benar sekali Pak Agus. Itu pun rasa saya. Sukses selalu dan barakallahu fiik

09 Jul
Balas

Sama dong. Salam bahagia n sehat selalu Bun.

09 Jul

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali