Agus Siswanto

Alumni D 3 Pendidikan Sejarah IKIPN Yogyakarta tahun 1988, pernah mengajar di Baucau Timor Timur (1989 - 1999). Kini mengajar di SMAN 5 Magelang, hobby olah rag...

Selengkapnya

Terganggu dengan Iklan

Beberapa hari ini, perasaanku sering merasa tidak nyaman. Setiap membuka laman Gurusiana muka ini menjadi jengah. Semua gara-gara tamu tak diundang. Tamu itu adalah iklan dengan kata-kata yang menyesakkan dada.

Jaman yang sedemikian maju sering menempatkan kita pada posisi serba salah. Seperti halnya pada laman yang kita cintai ini. Ibarat setangkai bunga, semakin wangi semakin banyak kumbang yang akan singgah. Demikian pula laman ini, semakin ramai penghuni dan pengunjungnya maka tanpa diundang iklanpun berdatangan. Kalau sudah begini, apa yang dapat kita lakukan selain hanya pasrah.

Meski dengan berat hati dan mencoba untuk memahami, harus diakui laman Gurusiana ternyata dipandang seksi oleh para pengiklan. Moga-moga saja ke depan kita mempunyai nilai tawar untuk menolak iklan yang kurang pas. Semoga.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Betul, Pak Agus. Karena blog ini cukup potensial untuk mendatangkan keuntungan secara ekonomis, maka banyak pihak yang berminat memasang iklan di sini. Tapi memang perlu selektif.

08 Jun
Balas

Iya Pak. Namanya saja blog guru, kok iklannya tidak edukatif. Jadi kontradiktif rasanya.

08 Jun

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali