Agus Siswanto

Alumni D 3 Pendidikan Sejarah IKIPN Yogyakarta tahun 1988, pernah mengajar di Baucau Timor Timur (1989 - 1999). Kini mengajar di SMAN 5 Magelang, hobby olah rag...

Selengkapnya
Nothing is Imposible

Nothing is Imposible

Kekalahan 3 gol di kandang Barcelona minggu lalu, bukan berarti kiamat bagi Liverpool. Justru itu menjadi modal untuj membangun optimisme.

Pemandangan dini hari tadi di liga Champion menjadi sebuah dongeng yang menjadi kenyataan. Ungkapan bahwa kemenangan bagi Liverpool sebagai mission umposible dijawab dengan lugas. 4 gol tanpa balas. Dan bukan sembarangan, gol tersebut bersarang di klub terkuat di dunia Barcelona.

Pemandangan ini dapat kita jadikan contoh bagi atlit kita tentang makna berjuang di arena olah raga. Kegagalan seharusnya justru menjadi cambuk untuk meningkatkan prestasi. Bukan justru sebaliknya. Dan keberhasilan justru akan meracuni diri, jkka tak mampu mengelolalnya.

Selamat Liverpool maju je final Lifa Champion 2019.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Semoga saja jadi pembelajaran bagi para atlit Indonesia. Sehat, bahagia, dan sukses selalu. Barakallah

08 May
Balas

Sip mas Mulya. Selamat berkarya.

08 May

Selalu belajar dan belajar, pun dari suatu kegagalan. Sukses selalu dan barakallahu fiik

08 May
Balas

Benar Bun. Selamat pagi barakah Allah buat Bunda juga.

08 May

Semoga kita bisa seperti pamain bola, saling ta'awun untuk keberhasilan. Barakallah Pak Siswanto sehat selalu

09 May
Balas

Yes, Abah.

10 May

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali