Agus Siswanto

Alumni D 3 Pendidikan Sejarah IKIPN Yogyakarta tahun 1988, pernah mengajar di Baucau Timor Timur (1989 - 1999). Kini mengajar di SMAN 5 Magelang, hobby olah rag...

Selengkapnya
Duh! Aku Dicubit Abah Syukri

Duh! Aku Dicubit Abah Syukri

Kalian jangan salah sangka tentang ini. Cubitan Abah padaku adalah cubitan sayang. Walaupun tak pelak membuatku sedikit malu.

Peristiwa ini terjadi beberapa waktu lalu. Saat itu aku tengah mengomentari sebuah tulisan dari Bunda Rai. Biasa, ajang silaturahmi dengan saling mengunjungi lapak masing-masing. Setelah meninggalkan jejak berupa komentar, akupun undur diri. E, ketika aku mengetuk pintu itu lagi. Tak diduga tak disangka ada Abah Syukri. He…he…jujur kaget Abah diriku.

Cubitan Abah membuatku tersengat. Ternyata ketika Abah mampir ke lapakku, kebetulan aku pas tidak ada. Dan parahnya aku tidak menengok lagi. Terima kasih Abah, sebuah pelajaran berharga buat diriku. Pelajaran apalagi kalau bukan pelajaran saling menghargai. Bagaimana cara untuk memulyakan tamu.

Kejadian ini menjadi satu bukti lagi, betapa rumah besar Gurusiana menawarkan berbagai pelajaran buat warganya. Kehangatan yang terjalin di antara kita justru muncul dalam tali silaturahmi dalam bentuk saling sapa lewat kolom komentar.

Abah Syukri, sekali lagi terima kasih. Dan barakallah buat Abah Syukri dan seluruh penghuni rumah besar Gurusiana.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Wah senengnya di cubit Abah Sukri, saya juga bersyukur pernah juga di cubit Abah. Sehat, bahagia, dan sukses selalu. Barakallah

03 May
Balas

Hi..hi..dicubit malah seneng. Salam pak Mulya!

03 May

Hikmahnya, kita harus menghargai tamu...ya Pak Guru. Salam sehat, bahagia, dan sukses selalu. Barakallah.

03 May
Balas

Betul Bun, seperti tamu yang sedang berkunjung ini. Salam juga buat Bunda sekeluarga.

03 May

Asyik Pak cubitan Abah yah ,hehehe. Abah tuh suka masuk lapaknya Bunda Rai, kecubit deh Pak Agus. Tapi tanda sayang yah Pak. Sukses selalu dan barakallahu fiik

03 May
Balas

Cubit-cubit sayang namanya. Salam bunda.

03 May

Maaf kan Abah jika nyubitnya terlalu kuat. Tapi Abah yakin tidak menjadikan luka. Memang begutulah kita bersauda. Kita tidak boleh membiarkan saudara kita terlena. Barakallah Pak Siswanto sehat selalu

03 May
Balas

Subhanallah Abah. Saya yakin, justru cubitan itulah tanda sayang Abah.Barakallah, sehat selalu juga buat Abah sekeluarga.

03 May

Ibu Raihana itu istri Abah Lagimin Syukri. Barakallah Pak Siswanto

03 May

O..baru tahu Abah.

03 May

Aduh kacian Bapak kena cubit hehe

03 May
Balas

Cubit tanda sayang. He...he... Terima kasih udah mampir.

03 May

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali