Agus Siswanto

Alumni D 3 Pendidikan Sejarah IKIPN Yogyakarta tahun 1988, pernah mengajar di Baucau Timor Timur (1989 - 1999). Kini mengajar di SMAN 5 Magelang, hobby olah rag...

Selengkapnya
Bunga Tanda Cinta

Bunga Tanda Cinta

Jujur aku tidak tahu, aglonemaku jenis apa? Harga di pasaran berapa? Bagaimana cara memijahkannya? Pokoknya nol pengetahuanku tentang si Aglonema ini. Tapi, aku cinta dia.

Bunga biasanya identik dengan cinta (kecuali bunga Bangkai lho!). Demikian dengan bungaku. Kehadirannya di rumah bukan tanpa sebab. Bunga ini menjadi jejak silaturahmi ke teman lama, saat menapak langkah mejadi guru di Timor Timur, 28 tahun yang lalu.

Bermula dari sepotong informasi, akhirnya kutemukan dia di kotanya pak WA Sutanto, Gunung Kidul. Sejuta cerita mengalir di antara kami, malam terasa pendek untuk membongkar semua memori kami. Kedatangan aku dan istriku yang bermalam disana membuat tambah erat tali persaudaraan ini.

Sedikit rahasia saja, temanku inilah yang mempertemukanku dengan belahan jiwaku saat ini, ehem... Maka tidak usah heran jika perbincangan kami begitu hangat mengisi malam.

Memang benar nasihat agama, silaturahmi dapat membuat kita senantiasa awet muda. Buktinya, malam itu perasaanku menjadi lebih muda 28 tahun. He...he...he....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Bunga tanda cinta..akan tetap abadi njih Pak? Bahkan setelah 28 tahun

04 May
Balas

Ya Bun. Terima kasih atas kunjungannya.

04 May

Ya Bun. Terima kasih atas kunjungannya.

04 May

Sungguh luar biasa , untaian kata mengalir indah dengan diksi melangit tentang bunga belahan jiwa, hingga renyah dan nikmat untuk disantap. Sukses selalu dan barakallahu fiik

04 May
Balas

Wadaw, jadi tersanjung. Perasaan melayang hingga langit ke 8, hi...hi...hi.. Terima kasih Bun, menyempatkan mampir. Barakallahu fiik.

04 May

E hem... jadi baper... barakallah pak Agus

04 May
Balas

Rangkaian kata yg indah..bikin deg degan aja...trus ceritanya gmn kyknya msh menggantung. Dilanjut dong biar gmn gt...Salam, sukss sll

17 May
Balas

he..he...he...

17 May

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali