Agus Siswanto

Alumni D 3 Pendidikan Sejarah IKIPN Yogyakarta tahun 1988, pernah mengajar di Baucau Timor Timur (1989 - 1999). Kini mengajar di SMAN 5 Magelang, hobby olah rag...

Selengkapnya
Belum Pernah Bertemu, Kok Kangen

Belum Pernah Bertemu, Kok Kangen

Bergaul baru beberapa bulan di Gurusiana, ternyata membuatku terjangkit virus mematikan. Virus yang membuatku addict (ketagihan), untuk membaca, menulis maupun saling sapa lewat kolom komentar. Sehari saja terlewat, perasaan ada yang kurang dalam hidupku. (Terkesan lebay ya, tapi itu kenyataan).

Hal lain yang kualami di Gurusiana tidak hanya itu, ada rasa kangen. Dan parahnya rasa ini muncul tiba-tiba saja. Padahal ketemu dalam tatap muka belum pernah sama sekali, paling-paling hanya menatap gadget ataupun laptop sambil melihat foto profil. Namun perasaan, seperti sudah kenal lama sekali. Saling sapa yang lewat dunia maya ini, ternyata memberikan sensasi tersendiri. Sungguh luar biasa.

Satu lagi yang mungkin hal musykil di benakku, kapan ya bisa jumpa darat dengan para penghuni Gurusiana. Saling sapa yang muncul dalam bentuk komentar, cukup memberikan gambaran padaku tentang karakter mereka masing-masing. Jadi, kalau bisa jumpa darat mungkin akan seru sekali. Tapi mungkin tidak ya? Apalagi bagi yang berada di tanah Sumatra.

Ah,kalau yang di tanah Sumatra entahlah. Tapi kalau yang di sekitar Yogya, e…barangkali ada yang mempelopori untuk bisa jumpa darat. Mungkin bunda Noor Saidah Ali, pak WA Soetanto atau siapapun, pasti aku mendaftar nomor satu. Kalau yang di kota-kota Jawa Tengah, pasti aku cari kalau pas kebetulan singgah di kota itu mungkin Sokaraja, Kebumen, Purworejo, Kudus atau yang lain.

Rasanya lucu ya, belum pernah ketemu kok kangen.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

okey..kangen gaya tulisannya Pak! Yes..!

16 May
Balas

Iya nih, pingin ketemuan gurusianer Jogja.

16 May

Nanti kalau ke Jawa kami kabari lewat tulisan. Ajeng pinarak ten griyane sampean. Barakallah pak Siswanto

16 May
Balas

Monggo, kulo tenggo rawuhe panjenengan. Siap Abah.

16 May

Sy dgn Bu Upik dan Bu Noor Saidah Ali St sekolah pak Agus....maaf klo saya hanya ingat SM Bu Agus yg mungil....salam ya

16 May
Balas

Nah betul kan. Sudah kuduga.

16 May

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali