Agus Siswanto

Alumni D 3 Pendidikan Sejarah IKIPN Yogyakarta tahun 1988, pernah mengajar di Baucau Timor Timur (1989 - 1999). Kini mengajar di SMAN 5 Magelang, hobby olah rag...

Selengkapnya

Adu Jotos di Jalanan

Pagi itu sedang asyik mengemudikan mobil di jalanan, tetiba dikejutkan munculnya motor di depan. Kejadian ini jelas mengejutkan. Kalau dilihat dari posisi, jelas saya yang benar. Motor itulah yang justru melanggar marka.

Kejadian tersebut membuat kami terhenti. Namun kejadian selanjutnyalah yang membuat saya geleng-geleng kepala. Dengan muka gusar, nampak si pengendara itu marah-marah. Tangannya mengacung ke arah saya, dan mulutnya nampak mengucapkan kata-kata yang tidak jelas. Dari raut wajahnya nampak ua menyuruh mobil saya untuk minggir.

Jelas saya diam saja. Masalahnya posisi saya benar. Marka yang adapun jelas garis tidak putus, dua baris lagi. Artinya sangat dilarang untuk dilanggar. Yang paling parah, lalu lintas sebelah kiri ramai sekali. Maklun pagi jam berangkat kerja dan sekolah.

Dan yang lebih mengejutkan, dia turun dan menggebrak mobil di depannya. Masya Allah, siapa salah siapa yang benar dalam kasus ini. O..ngajak rame nih, pikir saya. Akhirnya sayapun turun, dan kami bertengkar di tengah jalan. Otomatis lalu lintaspun menjadi terganggu. Emosi yang semakin meninggi membuat kami baku pukul.

Perkelahian kami berdua semakin seru. Teriakan pengguna jalan lain yang mencoba melerai tidak kami dengar. Wajah yang mulai terasa asin karena darah tidak saya rasakan. Ayunan tinju yang saya layangkan baru terhenti ketila terdengar suara bruk... Ternyata saya terjatuh dari tempat tidur.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Hhhh.... Untung tidak meninju istri ya, Pak Agus? Kalau sampai pukulan Pak Agus mengenai istri, bisa-bisa istri Pak Agus mogok masak. Sukses selalu, Pak Agus.

03 Jul
Balas

Ha...ha...untung tidak pak. Bisa diboikot.

03 Jul

Waduh, ternyata mimpi, hehehe. Bisa aja Pak Agus. Sukses selalu dan barakallahu fiik

03 Jul
Balas

Seperti zonasinya bunda Vivi kemarin. Sukses selalu juga Bun.

03 Jul

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali